perkenalan diri

Assalamu 'Alaikum wa Rahmatu Allahi wa Baarakatuhu


Halo, perkenalkan nama saya Syifa Alfiyyanto. Saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Saya lahir pada tanggal 09 Februari 2005, di mana hari itu merupakan awal dari petualangan hidup saya. Saya merupakan lulusan dari SD Randugunting 7 Tegal dan SMP Negeri 15 Tegal. Setelah menyelesaikan pendidikan dasar dan menengah, saya melanjutkan pendidikan di SMK Negeri 2 Tegal.

Saat ini, saya sedang mengejar pendidikan di Politeknik Harapan Bersama Tegal dalam program D3 Teknik Komputer. Politeknik ini telah menjadi tempat di mana saya terus mengembangkan pengetahuan dan keterampilan saya di dunia teknologi komputer.

Program D3 Teknik Komputer telah memberikan saya landasan yang kuat dalam pemahaman tentang teknologi komputer, mulai dari pemrograman, jaringan komputer, hingga pengembangan perangkat lunak. 

hobi saya adalah bermain game dan membaca baik komick maupun Novel. Ketika berada di depan layar, saya dapat terjun ke dalam berbagai dunia virtual, menjelajahi lanskap yang menakjubkan, dan memecahkan tantangan yang seru.Game yang gemar saya mainkan adalah Lords Mobile dimana Game itu mempermudah saya untuk mengobrol dengan orang lain, baik orang dalam negeri maupun luar negeri. saya juga bisa belajar bahasa negara lain sedikit demi sedikit dari game itu, game juga mengajarkan saya tentang kerjasama tim, strategi, dan ketekunan, yang adalah keterampilan berharga yang bisa saya terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

saya selalu bersemangat untuk mengejar impian dan mencapai tujuan. Saya percaya bahwa setiap hari adalah kesempatan baru untuk belajar, berkembang, dan membuat perbedaan dalam dunia ini.

Terimakasih sebelumnya, demikian perkenalan diri saya....

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh